Scroll to Top

Mae Nak 3D Film Horor Legendaris Thailand Dibuat Ulang Dalam 3D

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

maenak 3dJika di Indonesia sosok hantu wanita yang paling dikenal adalah ‘Kuntilanak’ , lain lagi ceritanya dengan di negara Asia lainnya yaitu Thailand.

Di Thailand dikenal sebuah legenda hantu yang terkenal bernama Mae Nak, hantu wanita mengerikan yang bergentayangan sambil menggendong bayi.

Kisah horor ‘Mae Nak’ ini sudah dikenal oleh hampir sebagian besar rakyat Thailand.

Maka tidak heran, seperti juga Hantu Kuntilanak di Indonesia, kisahnya sudah diangkat selama berpuluh-puluh kali kedalam suatu film.

Bahkan jika di total dengan film versi terbaru berjudul Mae nak 3D yang dirilis tahun ini, total sudah ada 22 film yang mengangkat kisah Mae Nak.

Mae Nak menceritakan tentang seorang wanita bernama Nak yang meninggal saat sedang hamil besar. Nak meninggal saat sang Suami (Mak) sedang pergi dalam tugas ke medan perang. Saat Mak kembali, Ia tidak mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dan melanjutkan hidup dengan Nak yang padahal sudah menjadi seorang hantu.

Versi terbaru ini terasa spesial karena untuk pertama kalinya Mae Nak mendapat ‘sentuhan’ teknologi 3D di filmnya.

Walaupun jika ditinjau dari jalinan kisahnya, masih tetap setia dengan kisah aslinya seperti juga yang sudah ditampilkan di film-film sebelumnya.

Trailer dari Mae Nak 3D baru saja diedarkan oleh Bangkok Inter Group Films. Trailernya menampilkan sosok hantu Mae Nak yang adegan penampakannya kali ini akan ditambahkan dengan adegan 3D yang ‘keluar dari layar’.

Mae Nak 3D akan tayang di Thailand tanggal 1 Maret 2012. Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda