Scroll to Top

Liverpool vs Everton Dimainkan Pada 13 Maret 2012

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Sejatinya, laga antara Liverpool vs Everton yang bertajuk Merseyside Derby dilangsungkan akhir pekan lalu. Namun karena Liverpool harus berjibaku di Final Carling Cup, mau tak mau Everton harus menerima pengunduran jadwal tersebut.

Everton 0-2 Liverpool, 2011-2012

Sialnya, laga tersebut harus digelar pada hari Selasa, 13 Maret 2012. Tidak akan menjadi masalah andai The Toffees memiliki waktu yang cukup longgar di sekitar tanggal tersebut.

Ya, Everton harus pintar-pintar menyimpan tenaga dan menggunakan strategi yang tepat karena laga derby tersebut hanya berlangsung 72 jam setelah mereka bertanding melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

Selain itu, Everton juga harus menghadapi laga penting lagi pada akhir pekan tersebut kala harus melawan Sunderland di perempat final FA Cup.

Untungnya, nasib yang sama juga dialami oleh The Reds. Sebelum melawan tetangganya tersebut, Luis Suarez dkk harus bertandang ke Sunderland di Premier League serta bermain di perempat final FA Cup melawan Stoke City.

Uniknya lagi, laga tersebut dimainkan hanya kurang satu hari dari perayaan 10 tahun pengangkatan David Moyes sebagai manajer Everton. Moyes sendiri mulai melatih Everton pada 14 Maret 2002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda