Scroll to Top

iPad 3 Resmi Dirilis Apple pada 7 Maret di San Fransisco

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

iPad 3

Apple telah menyebarkan undangan resmi dalam acara peluncuran iPad 3. Menurut laporan The Loop, acara tersebut akan dijadwalkan pada 7 Maret pukul 10.00 AM waktu setempat di Kota San Fransisco, Amerika Serikat (AS).

Rencananya event ini akan bertajuk ‘We have something you really have to see and touch’ atau ‘Kami memiliki sesuatu yang harus Anda lihat dan sentuh’.

Bocoran tampilan yang diduga iPad 3 telah tersebar di Twitter oleh akun @applespotlight. Ia menuliskan jika undangan peluncuran iPad 3 telah disebar dan segala aktitas di iPad 3 hanya terpusat pada ikon aplikasi.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/applespotlight/status/174544989295095808″]

Apakah ini berarti Apple akan mengapus tombol home pada iPad 3? Bisa jadi demikian. Dalam foto yang diunggah @applespotlight tidak nampak home button yang biasanya tersemat di bagian bawah body.

Mungkin saja Apple tak menghapus kontrol tesebut. Foto yang diunggah @applespotlight bisa pula hanya kreasi desainnya yang tak perlu ditanggapi secara serius.

Model iPad 3 dikabarkan memiliki display high-res, prosessor quad-core, konektivitas LTE, dan masih banyak lagi spesifikasinya yang belum terkuak.

Patut ditunggu berlangsungnya event akbar Apple tersebut. Mengingat peluncuran iPad 3 ini merupakan launching produk kelanjutan iPad setelah meninggalnya Steve Jobs.

Pada berita sebelumnya pabrik Apple di China, Foxconn telah mengirimkan iPad 3 ke tiga kota di AS; New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Dan pengiriman ini diduga kuat sebagai persiapan Apple sebelum peluncuran iPad 3 secara resmi pada 7 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda