Scroll to Top

Felipe Melo Tak Mau Lagi Balik Ke Juventus

By Aditya / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Felipe Melo

Felipe Melo yang sedang dipinjamkan Juventus ke Galatasaray tampaknya sudah menemukan kebahagiaan di Turki. Gelandang asal Brasil ini menegaskan tidak akan kembali ke Turin dan berharap bisa bermain dengan status permanen di klub barunya itu.

Awal musim ini, Juventus memang meminjamkan Felipe Melo ke Galatasaray dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta euro. Jika klub raksasa Turki itu berkenan, mereka bisa membeli Felipe Melo secara permanen dengan tambahan uang sebesar 13 juta euro.

Sang pemain sendiri menolak dengan tegas jika Antonio Conte menginginkannya kembali ke Juventus. Ia mengaku tidak merasakan nyaman bermain di Turin, begitu pula dengan keluarganya.

”Saya tidak akan kembali ke Juventus. Tidak akan pernah! Saya menghabiskan dua tahun yang sangat berat di sana dan begitu juga dengan keluarga saya,” aku gelandang bertahan berusia 28 itu kepada TMW.

Meskipun demikian, Felipe Melo tetap mengucapkan terima kasihnya kepada Juventus. Selama memperkuat tim Nyonya Tua dari 2009-2011, ia hanya bermain sebanyak 53 kali di Serie A. Sedangkan di Galatasaray, baru setengah musim saja, Felipe Melo sudah tampil 25 kali dan mencetak 8 gol.

”Saya akan selalu berterima kasih kepada Juventus atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya, tetapi karir saya di sana sudah habis,” tegas penyandang nomor 10 di Galatasaray ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda