Scroll to Top

Tevez Kecewa Dengan Performa Argentina

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Jul 2011

Pemain depan Argentina, Carlos Tevez, mengaku bahwa hasil imbang 1-1 melawan Bolivia adalah hasil yang buruk bagi timnya. Ia juga menekankan bahwa Argentina harus lebih bekerja keras dalam pertandingan sisa Grup A Copa America 2011.

Seperti diketahui, Argentina selamat dari kekalahan setelah pemain pengganti, Sergio Aguero, mencetak gol penyama kedudukan 13 menit sebelum pertandingan berakhir. Tevez mengaku permainan Argentina tidak sesuai dengan strategi pelatih.

“Kami tidak bermain dengan baik. Kami tahu jika pertandingan pembuka akan selalu sulit. Mereka mampu bermain kuat di lini tengah,” ujar Tevez sesaat setelah pertandingan usai.

Meski diperkuat banyak pemain bintang, striker berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa timnya tidak boleh lengah dalam menghadapi Kolombia dan Kosta Rika di Grup A.

“Orang-orang mungkin berpikir kami akan menang 5-0 atas Bolivia. Tapi itu tidak terjadi. Sekarang tiap pertandingan sisa akan berlangsung sulit bagi kami,” lanjut kapten Manchester City itu.

Tim Tango akan menghadapi Kolombia pada hari Kamis, dan melawan Kosta Rika pada Senin depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda