Scroll to Top

Hyorin ‘SISTAR’ Raih Posisi Vokalis Terbaik

By Tyas / Published on Thursday, 01 Mar 2012

sistar-hyorin

Menjadi seorang anggota sebuah girlband yang harus bernyanyi bersama dalam sebuah stage, tentu akan sulit menentukan mana yang suaranya paling indah. Namun di Korea, meski tergabung dalam sebuah girlband, para personelnya tidak dibatasi untuk bersolo karier. Ada yang memilih mengeluarkan single solo, ada juga yang berkonsentrasi pada bidang lain, seperti akting.

Beberapa waktu lalu, dilansir Soompi, sebuah polling yang diadakan komunitas online mengambil judul ‘Ranking Vokalis – vokalis Girl Group’ telah menobatkan beberapa nama untuk mengisi singgasana vokalis terbaik.

Nama Hyorin dari girlband SISTAR berhasil unggul dari rekan – rekannya yang lain. Hyorin mendapatkan 380 poin, disusul Lee Hae Ri ‘Davichi’ di posisi kedua dan Jea ‘Brown Eyed Girlsdi posisi ketiga.

Pelantun ‘You and I’, IU dan personel girlband ternama, Taeyeon ‘SNSD’ berturut – turut menempati posisi keempat dan kelima.

Pemilihan vokalis terbaik ini tidak hanya didasarkan pada suara mereka yang indah dan merdu, tetapi juga bagaimana mereka perform saat live, atau off air, bagaimana mereka dapat berimprovisasi dalam membawakan sebuah lagu dan warna suara mereka yang khas adalah poin – poin yang juga dipertimbangkan.

Setujukah Anda?

Berikut video klip dari Hyorin – I Choose To Love You

http://www.youtube.com/watch?v=QQAJHhXfj0M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda