Scroll to Top

Jaringan Periklanan Admax Network Diakuisisi Komli Media

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Komli akuisisi Admax Network

Komli Media, Perusahaan teknologi media ternama di Asia Pasifik hari ini, Rabu (29/02/12), mengumumkan telah mengakuisisi Admax Network, sebuah jaringan periklanan digital terbesar di Asia Tenggara.

Admax Network mencakup enam pasar utama di Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dengan tingkat pertumbuhan paling pesat di dunia. Sejauh ini Admax Network mampu meraup 90 juta unique visitor tiap bulannya.

Dengan akuisisi ini maka Admax Network akan mendapatkan akses ke platform teknologi terkemuka Komli Media dan pelbagai solusi untuk display, pernagkat radio, video, sosial, data , dan iklan di pencarian.

Teknologi yang dimiliki Komli Media membantu membangun skala bagi para mitra dan meningkatkan data untuk menambah wawasan unik.

Komli Media sendiri adalah perusahaan teknologi media terkemuka di Asia Pasifik dengan berbagai solusi untuk display, selular, video, sosial, pencarian, dan data bagi pemilik merk, agency, dan juga publisher.

Perusahaan yang berkantor pusat di Kota Mumbai, India, ini memiliki 300 karyawan di 12 kantor di India, Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, Timur Tengah, Hongkong, Amerika Utara, dan Inggris.

“Komli Media berada di garda terdepan dalam memberikan solusi terbaik pada pasar digital dan kami sangat senang untuk menjadi bagian dari tim mereka,”papar Mathew Ward, CEO Admax Network.

Sedangkan Admax Network adalah jaringan periklanan online yang diluncurkan pada tahun 2006. Dengan teknologi Admax Network maka merk premium dapat memanfaatkan alat penyasar target untuk berkomunikasi dengan 90.4 juta orang di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda