Scroll to Top

Messi dan Aguero Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Jul 2011

Argentina bisa dibilang sedang dilanda frustasi setelah hanya meraih hasil seri melawan Bolivia dalam pertandingan pembuka Copa America 2011.

Edivaldo Rojas mengejutkan publik Argentina setelah mempu mencetak gol bagi Bolivia menit 48. Albiceleste baru bisa menyamakan skor menit 76 lewat Sergio Aguero setelah menerima umpan dari Nicolas Burdisso.

Bintang Argentina, Lionel Messi, mengaku cukup terkejut dengan gol pembuka dari Bolivia di pertandingan tersebut, meski ia bersyukur timnya masih mampu meraih poin.

“Kami terkejut dengan gol konyol mereka. Tapi kami harus berterima kasih pada Kun (Aguero). Meski kami kecewa karena tidak mampu menang,” ucap Messi.

“Kami telah melakukan yang terbaik. Kami harus terus berkembang dan bekerja keras.”

Sang penyelamat, Sergio Aguero, sepakat dengan Messi. Ia juga mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan pertama selalu berlangsung sulit. Bolivia bermain solid di belakang. Tapi yang penting adalah kami tidak kalah,” ujarnya setelah pertandingan.

“Di babak kedua, pelatih ingin tim bermain lebih menyerang. Ia menambah satu striker untuk menciptakan gol. Tapi itu tidak berhasil. Justru Bolivia yang unggul dulu. Saya tidak tahu kenapa, tapi yang terpenting kami bisa memperoleh poin.”

“Kami akan mengoreksi kesalahan-kesalahan yang terjadi malam ini, dan memastikan tidak mengulanginya lagi di pertandingan selanjutnya,” tutup Aguero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda