Scroll to Top

Angelina Sondakh Tetap Membantah Punya BlackBerry

By Ika / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Hari ini, Rabu (29/2), Angelina Sondakh rencananya akan dikonfrontasi dengan Mindo Rosalina Manulang dalam sebuah sidang di pengadilan Tipikor. Namun rupanya rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena Rosa sakit dan tak bisa datang, walau begitu sidang tetap dilanjutkan sesuai jadwal.

Angelina Sondakh

Majelis hakim yang dipimpin oleh Dharmawati Ningsih pun kembali mengorek keterangan dari Angie mengenai percakapannya dengan Rosa lewat BBM yang terjadi pada 15 Mei 2010. Majelis hakim pun berkali-kali mengingatkan Angie untuk tidak memberikan kesaksian palsu sekaligus membeberkan sangsi yang akan didapat Angie bila ia berbohong dalam persidangan.

“Majelis menanyakan saudara (Angie), apakah saudara tetap pada keterangan persidangan yang lalu? Apa benar sudara benar tidak memiliki BlackBerry?” tanya ketua majelis hakim seperti dilansir Tribunnews.

Dan seperti pada sidang sebelumnya, Angelina Sondakh yang hadir dengan kemeja putih itu menjawab dengan sikap tenang dan suara mantap.

“Betul, Yang Mulia,” kata Angie.

Ketua majelis hakim lalu kembali bertanya apakah Angie sudah pernah menggunakan BlackBerry sebelum tahun 2010. Namun Angie lagi-lagi membantah dan mengatakan bahwa ia baru menggunakan BB di akhir tahun 2010.

Majelis lalu kembali mengingatkan Angie untuk tidak berbohong, mereka juga menanyakan beberapa bukti foto yang akhir-akhir ini sering diperbincangkan, yaitu foto tahun 2009 di mana Angelina Sondakh tengah memakai sebuah BlackBerry. Tapi sekali lagi Angie ngotot tak pernah punya BB.

“Foto itu adalah saya dan BB itu bukan milik saya,” ujar Angie yang langsung disambut gumaman para pengunjung sidang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda