Scroll to Top

Kiat Bercinta di Kamar Mandi

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 29 Feb 2012

Jangan biarkan begitu saja momen saat di kamar mandi untuk membersihkan diri. Anda dan pasangan bisa menggunakan momen itu untuk mendapatkan kepuasan seksual. Ada sensasi baru melakukan seks dalam keadaan basah. Badan yang segar turut membantu tubuh memperoleh gairah maksimal.

mandi bersama

Ada beberapa tips bercinta di kamar mandi. Dikutip dari Times of India, beberapa cara berikut bisa Anda lakukan.

  • Lakukan semua gaya dalam keadaan basah. Salah satu caranya mungkin Anda bisa bercinta sambil mengucurkan air dari shower. Rangsang bagian sensitif dari pasangan Anda dan lakukan beragam gaya yang membuat Anda berdua merasa puas.
  • Gosokkan tubuh Anda pada pasangan. Tentu berbeda rasanya mengosokkan badan tanpa busana antara dalam keadaan kering dan basah. Anda bisa menggunakan bantuan sabun untuk memberikan sensasi licin pada badan sehingga mengurangi rasa kesat. Berikan rangsangan paling nakal sembari menggosokkan badan dan lakukan gaya “gila” Anda.
  • Persiapkan pelumas vagina yang larut dalam air. Air bisa meluruhkan pelumas alami yang muncul dari vagina saat terangsang. Pelumas buatan ini akan mengurangi ketidaknyamanan saat penetrasi akibat hilangnya pelumas alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda