Scroll to Top

Giampaolo Pazzini Tetap Mencintai Sampdoria

By Aditya / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Giampolo Pazzini

Giampolo Pazzini yang kini membela Inter Milan mengaku masih menambatkan hatinya pada Sampdoria. Striker timnas Italia berusia 27 tahun ini direkrut Inter Milan dari Il Samp pada Januari 2011. Sepeninggalnya, klub asal kota Genoa itu terperosok ke Serie B.

Bersama Sampdoria, Giampolo Pazzini memang cemerlang. Sang bomber telah menyumbangkan 36 gol untuk Sampdoria selama dua musim. Oleh karena itu, wajar bila Giampolo Pazzini masih belum bisa menghilangkan Sampdoria dari lubuk hatinya.

”Aku meninggalkan hatiku di (kota) Genoa. Aku memiliki dua musim yang luar biasa di Sampdoria,” aku Giampolo Pazzini kepada Football Italia.

Tim kesayangannya itu kini turun kasta dan harus bermain di Serie B. Giampolo Pazzini pun menyatakan kesedihannya mengenai hal ini. Ia berharap, Sampdoria segera bangkit dan bisa naik lagi ke Serie A.

“Aku sedih melihat Sampdoria di Seri B dan aku sangat kecewa itu terjadi musim lalu. Aku pikir Sampdoria masih punya kesempatan untuk promosi musim ini. Mereka setidaknya bisa masuk ke peringkat enam dan mendapatkan jatah play-off,” demikian asa Giampolo Pazzini.

Hingga saat ini, Sampdoria masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie B. Klub yang kerap menghasilkan pemain besar ini mengemas 37 poin dari 27 laga.

Rasanya agak berat bagi Sampdoria untuk bisa promosi ke Seria A musim ini. Namun, apapun bisa terjadi, seperti yang menjadi harapan Giampolo Pazzini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda