Scroll to Top

Dewi Persik Menangis di Persidangan

By Kamelia / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Kasus pertengkaran Dewi Persik dan Julia Perez saat syuting beberapa bulan yang lalu tak kunjung selesai.

Kemarin (Rabu, 29/2/2012) Depe menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta. Saat sidang, Depe menangis sambil membacakan pembelaannya atas kasus pertengkarannya dengan Julia Perez.

Foto Dewi Persik

Mantan istri Saipul Jamil itu tetap membantah bahwa dirinya bersalah atas tindak kekerasan atau penganiayaan terhadap Jupe.

“Sata Dewi Murya Angung alias Dewi Persik tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap siapapun. Saya sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Julia Perez tanpa sebab,” jelas Depe pada saat persidangan seperti yang dilansir dari detik.

Depe kecewa atas hasil persidangan, karena kini ia menyandang status terdakwa. Padahal sebelumnya Depe yakin akan memenangkan persidangan tersebut lewat pledoi yang ia bacakan saat persidangan.

update tweet depe

Memang Depe sering sekali ribut dengan beberapa artis ibu kota, tak hanya Julia Perez, Andy Soraya dan Izzhy Audiagla juga pernah adu mulut dengan pemilik goyang gergaji ini.

Alhasil Depe hanya bisa berharap agar majelis hakim berkenan untuk membebaskan dirinya atas status yang ia sandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda