Scroll to Top

Dewi Gita Keguguran, Naja Terpukul

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Dewi Gita dan Armand Maulana bersama putrinya, NajaDewi Gita harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya mengalami keguguran setelah kehamilannya yang memasuki usia 7 minggu.  Keguguran istri Armand Maulana ini kemungkinan besar karena kesibukannya yang begitu padat dan usianya yang memasuki umur 42 tahun.  Armand Maulana mengatakan bahwa hal tersebut membuat kondisi kehamilan istrinya menjadi tidak optimal.

“Jadi kemarin hampir dua bulan, hampir tujuh minggu lebih dan kemarin hari Sabtu, kita makan bareng sama anak. Dia ke toilet dan keluar dari toilet dia bilang ada flek, dari situ langsung saya bawa ke dokter. Ternyata kata dokter harus di rawat 24 jam,” tutur Armand dalam jumpa pers ‘Konser Kidung Abadi Chrisye’ di Pisa Cafe, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 29 Februari 2012, seperti dilansir oleh Detik Hot.

Setelah bedrest, rupanya dokter menyarankan untuk dikuret. Dewi tentunya terpukul dengan kenyataan ini. Namun yang lebih terpukul adalah Naja Dewi, anak semata wayang Dewi dan Armand.  Menurut Armand, Naja selalu menangis jika melihat hal-hal yang berbau anak kecil.

“Dewi pasti nangis dia sedih, tapi yang paling nangis anak saya Naja karena mentalnya sudah tahu mau punya adik,” jelas Armand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda