Scroll to Top

Kikan Kembali Eksis di Dunia Musik

By Kamelia / Published on Thursday, 01 Mar 2012

kikan siap eksisMantan vokalis Cokelat, Kikan akhirnya kembali ke dunia musik setelah dua tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanya. Kikan juga tengah merilis sebuah album perdana solo nya yang diberi nama “Sendiri”.

Dua tahun terlihat vakum di dunia musik, Kikan mengisi waktunya dengan menyanyi secara off air di sejumlah kafe teman-temannya.

Sahabat-sahabatnya selalu menantikan Kikan kembali ke dunia musik, bahkan mereka sangat menyayangkan jika Kikan tak kembali bernyanyi. Rupanya Kikan menanti waktu yang tepat untuk kembali lagi. Dan kini, Kikan kembali eksis di dunia musik.

“Tadinya berpikir cukup lama untuk kembali lagi. Sahabat dan teman-teman yang paling gemes, mereka bilang sayang kalau karyanya nggak kemana-mana,” ungkap Kikan dalam acara Radio Show TVOne.

Lagu-lagu Kikan dalam album perdananya itu, dua diantaranya berjudul “Sekarang Saatnya” dan “Serasa”. Benar-benar disesuaikan dengan apa yang ia rasakan saat kembali bernyanyi.

Lagu “Serasa” diciptakan oleh Wahyu Sudiro, gitaris band T.R.I.A.D. Dan ia juga diiringi oleh Ervin mantan drummer Cokelat.

Selain menyanyikan lagu-lagu baru, Kikan juga kerap menyanyikan lagu-lagu ciptaannya ketika ia masih bergabung dengan Cokelat.

Menurut Kikan, ketika ia memutuskan keluar dari Cokelat, tidak ada perjanjian khusus tentang hak cipta lagu. Baik Kikan maupun Cokelat boleh membawakan lagu Cokelat.

Welcome back Kikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda