Scroll to Top

Edinson Cavani: Napoli Adalah Tim Besar!

By Aditya / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Edinson Cavani

Karir Edinson Cavani bersama Napoli memang sedang di puncak. Di Serie A, Napoli kembali menjadi salah satu tim yang disegani. Selain itu, tim asuhan Walter Mazzarri ini pun bertaji di Eropa. Napoli berpeluang besar lolos dari babak 16 besar Liga Champions setelah di leg pertama sukses membungkam Chelsea dengan skor 3-1.

Moncernya penampilan Edinson Cavani membuat banyak klub besar yang tertarik merekrutnya, seperti Manchester City, Chelsea, atau Real Madrid. Namun, Edinson Cavani tampaknya sudah berbahagia bersama Napoli dan tidak tertarik pindah meskipun ditawari gaji yang melimpah.

Bagi penyerang asal Uruguay ini, Napoli adalah klub besar. Ya, Napoli sebenarnya memang bukan tim sembarangan. Sejarah mencatat, klub ini pernah sangat berjaya ketika masih diperkuat megabintang asal Argentina, Diego Armando Maradona.

”Semua orang ingin menjadi bagian dari sebuah klub besar, tapi saya sudah menganggap Napoli merupakan salah satunya,” ujar Edinson Cavani.

Edinson Cavani tercatat sebagai pemain Napoli sepanjang masa yang paling produktif di pentas Eropa. Rekor mengesankan itulah yang membuat dirinya semakin bangga berbaju biru langit Napoli. Bomber berusia 25 tahun ini merasa bahwa saat inilah yang menjadi era keemasan dalam perjalanan karirnya sebagai pesepakbola.

“Mengetahui saya menjadi pemain tersubur Napoli di sepanjang masa di kompetisi Eropa membuat saya bangga. Saya puas dengan apa yang saya lakukan. Ini adalah salah satu momen terbaik sepanjang karier saya dan saya harap saya bisa meneruskan langkah saya di jalan ini,” tandas Edinson Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda