Scroll to Top

Manchester United Tak Ingin Kehilangan Dimitar Berbatov Secara Gratis

By Fikria / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Dimitar Berbatov

Pada bursa transfer akhir 2011 lalu Penyerang asal Burgaria Dimitar Berbatov sempat dikabarkan bakal dijual ke klub lain karena 2012 kontraknya dengan Manchester United sudah habis.

Kabar terbaru menyebutkan jika Berbatov rencananya akan disodori kontrak satu tahun. Dengan masa kontrak sesingkat itu bisa jadi hanya taktik the Red Devils agar tidak kehilangan striker 31 tahun tersebut secara gratis.

“Kami akan mempelajari opsi perpanjangannya,” Ujar Pelatih United Sir Alex Ferguson

2008 Berbatov diboyong ke Old Trafford dengan harga 30 juta poundsterling. Meski dikenal malas mengejar bola, dirinya kerap tampil mengesankan. Bahkan kemalasan tersebut tidak menghalanginya untuk menjadi peraih top skor.

Sebenarnya bukan karena performanya menurun. Penampilan cemerlang penyerang-penyerang muda Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck membuat dirinya yang sudah berumur berada di urutan keempat.

Alhasil Berbatov pun tidak lagi mendapat banyak porsi utama di kesebelasan Ferguson seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski begitu, Berbatov yang banyak dikritik karena kemalasannya bersikukuh tidak mengubah gaya permainannya.

Mengenai perpanjangan kontrak Berbatov, Ferguson hanya mengatakan Maret ini namun belum ada rambu-rambu minggu ke berapa.

Jika benar Berbatov yang kini bergaji 100.000 poundsterling perpekan ini tidak lagi dibutuhkan United, dipastikan bakal banyak yang mengantri tanda tangannya. Karena bagaimanapun dirinya masih memiliki ketajaman menembak yang dapat mengancam gawang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda