Scroll to Top

Bimbim Slank Diisukan Meninggal Dunia

By Ika / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Slank, Bimbim. Drummer bertubuh kurus ini mendadak diberitakan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar ini sendiri beredar lewat BBM dan sontak menjadi perbincangan hangat di berbagai jejaring sosial termasuk Twitter.

Bimbim Slank

“Berita duka, Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank meninggal dunia hari ini pukul 18.42 WIB di usia ke-41 tahun lantaran serangan jantung. Saat ini di kediamannya, Jl.Potlot 14, Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Selamat jalan Bimbim Slank, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Diah – GoodNews Management,” begitulah isi BB tersebut seperti dilansir KapanLagi.

Namun rupanya kabar duka tersebut hanyalah berita palsu. Lewat akun Twitter resminya, Slank mengonfirmasi bahwa kabar Bimbim meninggal hanyalah hoax. Selain itu manajer sekaligus ibu Bimbim, Bunda Iffet, ikut menyangkal berita tersebut.

“Meninggal dari mana? Orang Bimbim sehat-sehat saja kok, dia juga ketawa-ketawa saja,” kata Bunda Iffet santai. “Ada-ada saja itu yang pertama kali bikin isu. Kata Bim Bim, mudah-mudahan itu menjadi doa panjang umur buat dia.”

Di tengah isu kematian tersebut, muncul rumor tak sedap bahwa berita duka itu sengaja dibuat untuk mendongkrak penjualan album sekaligus popularitas Slank. Mengenai rumor itu sendiri, Bunda Iffet langsung membantahnya dan menegaskan tidak tahu tentang asal atau siapa yang menyebarkan berita palsu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda