Scroll to Top

Yulia Rahman Pergoki Demian Yang Sedang Selingkuh?

By Ika / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Setelah sebelumnya sempat menucat kabar bahwa Yulia Rahman mencoba bunuh diri, kali ini santer terdengar rumor bahwa Yulia dan suaminya, Demian Aditya, akan segera bercerai.

Yulia Rahman dan Demian

Kisruh rumah tangga Yulia dan Demian sendiri sebenarnya telah terdengar sejak lama. Isu adanya orang ketiga tampaknya juga bukan hal baru, pasalnya pada sekitar bulan Agustus 2011 silam Demian sudah dikabarkan selingkuh dengan seorang model berinisial ‘S’. Dilansir dari Okezone, model yang disebut-sebut berinisial ‘S’ itu belakangan diketahui bernama Sara Wijayanto.

Yulia Rahman sendiri dikabarkan pernah memergoki sang suami yang tengah bersama selingkuhannya. Saat itu Yulia mengendarai mobil dan mendatangi apartemen  Beverly Tower di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Seorang petugas keamanan menuturkan bahwa Yulia langsung mencegat Demian dan model tersebut saat keduanya baru keluar dari apartemen. Yulia pun langsung melabrak dan berteriak ke arah Demian.

Mengenai berita ini sendiri pihak manajemen Yulia, Nanda Persada, mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui insiden itu. Yulia Rahman sendiri saat dimintai konfirmasi, langsung membantah isu tersebut dan mengelak bila dikatakan ingin bercerai dari Demian.

“Itu fitnah, berita itu tidak benar,” katanya. “Semua orang tahu kan suami aku itu ganteng, keren. Aku sekali lagi bangga ya jadi istri Demian. Jadi nggak ada alasan gugat cerai Demian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda