Scroll to Top

Fitur Baru Facebook Berfokus Pada Pedagang

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Ada update terbaru pada Facebook Pages. Fitur ini biasanya digunakan oleh orang yang ingin mempromosikan barangnya langsung di Facebook. Cara seperti itu memudahkan interaksi antar penjual dan pembeli. Di situlah peran dari Facebook Pages sebagai sarana peningkatan usaha kita.

FMC New YorkFacebook melalui fitur barunya memaksimalkan Facebook Pages. Fitur baru tersebut diumumkan Sheryl Sandberg COO (Chief Operating Officer) Facebook pada event Facebook Marketing Conference. Event tersebut diadakan di New York, AS. Dengan fitur tersebut, yang diberikan nama Facebook Premium, pedagang (pemilik Page suatu usaha) bisa berinteraksi dengan pelanggannya layaknya saat penggunaan akun Facebook pribadi.

Mike Hoefflinger, petinggi Facebook menambahkan, Facebook akan dimaksimalkan menjadi sarana pemasaran produk yang besar. Mike mengatakan:

Dengan fitur Premium, kita bisa saling berinteraksi lebih dekat dengan pelanggan kita. Ini menjadi jalan untuk mengekspresikan apa identitas dari “jualan” kita.

Selain itu, akan ada penempatan baru pada iklan-iklan premium dan Sponsored Stories. Sponsored Stories ini seperti Sponsored Tweets milik Twitter. Ada fitur lainnya yang bernama Reach Generator. Fitur ini diklaim Facebook dapat menjamin 75% pelanggan kita selalu melihat produk kita.

Nah, semakin tertarik untuk memasarkan produk di laman Facebook anda? (via The Next Web)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda