Scroll to Top

Angelina Sondakh: Saya Berusaha Bersabar

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Angie Saat Jumpa PersLama ditunggu, akhirnya siang tadi Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012) pukul 14.30 WIB. Angie yang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap wisma atlet itu terlihat begitu tenang dan banyak tersenyum. Dia mengenakan kemeja putih dengan rambut diikat.

 

Angie mengatakan bahwa dirinya enggan memperkeruh suasana tentang masalah hukum yang sedang dihadapinya.  Dia hanya meminta doa agar Allah memberinya kesabaran.

“Saya berusaha sekuat hati bersabar, saya bersabar, saya tidak ingin memperkeruh suasana,” kata Angie seperti yang dirilis oleh KapanLagi.

Dalam jumpa pers itu, Angie juga berharap diberi kekuatan dalam menghadapi berita miring yang mengarah pada kehidupan pribadinya, termasuk orang ketiga dalam rumah tangganya, maupun tentang anak-anaknya.  Menurutnya, semua berita miring tersebut adalah fitnah.

“Saya berusaha sekali untuk bersabar dengan pemberitaan, dengan fitnah yang ditudingkan ke saya. Saya mohon doa sekiranya Allah memberi kesabaran kepada saya. Saya katakan berulang kali saya bersabar dengan pemberitaan tersebut,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda