Scroll to Top

Jenifer Lopez Bergaya Ala Petinju dengan Kostum Boxing

By C Novita / Published on Thursday, 01 Mar 2012

J Lo kostum boxingJennifer Lopez, juri American Idol berusia 42 tahun ini masih saja gemar memamerkan keseksian tubuhnya di depan kamera.

Setelah tampil bugil dalam iklan parfum miliknya, kini ia tampil dengan busana minim ala atlit boxing dalam sampul majalah V.

Bahkan, dalam sebuah pose untuk majalah yang sama, ia tampil tanpa mengenakan busana apapun dan hanya menutupi bagian depan tubuhnya dengan sarung tinju yang ia kenakan.

Pada beberapa pose lainnya, J-Lo terlihat hanya mengenakan celana boxing mini, dengan rompi putih sedada yang menampakkan garis tubuh sempurnanya.

Rambut pendeknya tertata rapi ke belakang dengan bantuan gel rambut. Sementara riasan wajahnya terfokus pada bagian mata yang tajam, ala petinju sejati.

Jenifer Lopez kostum boxingHampir tidak nampak bahwa penyanyi asal Amerika latin ini adalah ibu dari 2 anak.

Dalam gambar lain, Ia nampak mengenakan jaket satin Prada bertabur permata tiruan dan melakukan gerakan boxing.

Dikutip dari Dailymail 01/03/12, pose gagah berani Jennifer Lopez tersebut adalah cerminan keberhasilannya dalam bidang tarik suara, akting, bahkan dunia bisnis yang kini ditekuninya pula.

Dalam wawancara dengan majalah V, J-Lo mengungkap tentang hubungannya dengan mantan suaminya Marc Antony yang baik-baik saja hingga saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda