Scroll to Top

Angelina Sondakh Tepis Anggapan Telantarkan Anak Adjie Massaid

By Ika / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Angelina Sondakh seolah tak pernah lepas dari gosip miring. Setelah diberitakan pernah meminta cerai dari almarhum suaminya, Adjie Massaid, Angie disebut-sebut tidak pernah peduli dengan Aliyah dan Zahwa, anak-anak Adjie dari pernikahannya dengan Reza Artamevia.

Angelina Sondakh

Namun tampaknya Angelina Sondakh ingin menepis semua tudingan tersebut. Dalam jumpa pers yang diadakan hari ini, Kamis (1/3) , di kediaman Angie yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, mantan Puteri Indonesia tersebut mengatakan bahwa ia tetap menjalin hubungan baik dengan Aliyah dan Zahwa.

“Anak-anak Alhamdulilah masih sama saya,” katanya. “Al sama saya, dan nanti pulang sekolah saya antar Zahwa ke dokter. Menjalankan tugas sebagai seorang ibu. Saya mohon doa dan dukungan. Saya minta kerendahan hati untuk tak melibatkan soal hukum kepada anak saya.”

Mengenai seluruh pemberitaan miring terhadap dirinya, Angie mengaku pasrah dan bersabar. Ia hanya ingin fokus mengurus anak-anaknya yang menjadi kekuatan tersendiri bagi Angie. Bahkan menurut Angie, Aliyah dan Zahwa selalu memberi support kepada dirinya.

“Saya terharu melihat kebersamaan mereka, saya lihat bertiga sama-sama itu kekuatan saya. Kebersamaan ini anugerah luar biasa,” ujarnya seperti dilansir Okezone. “Saya mohon agar saya didoakan bisa menyelesaikan masalah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda