Scroll to Top

Andika ‘Kangen Band’ Grogi Setelah Lama Enggak Nyanyi

By Ika / Published on Thursday, 01 Mar 2012

Andika Kangen BandSetelah beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus narkoba dan ditahan, Andika akhirnya kembali menghibur penggemar bersama Kangen Band dalam acara musik Dahsyat yang tayang di RCTI.

Kesempatan tersebut tentu sangat diharap-harapkan Andika yang memang sudah jarang tampil di depan publik. Namun usai mengisi acara di Dahsyat, Andika mengaku grogi ketika dirinya harus menyanyi di depan banyak orang, padahal saat latihan ia seperti sudah menemukan kepercayaan dirinya untuk kembali bernyanyi.

“Kemarin alat-alat saja di studio kan (tidak ada penonton), cuma kita-kita saja, tadi ramai bingung, panik, salah juga. Pas yang kedua mulai enggak (grogi). Deketin teman satu-satu saja, nambah spirit,” kata Andika sebagaimana dilansir KapanLagi.

Hal senada juga diucapkan oleh rekan Andika, Dodhy. Gitaris yang juga menjadi salah satu pentolan Kangen Band ini menuturkan bahwa penampilan Andika masih belum maksimal.

“Hari ini nyanyinya nggak maksimal. Dia ngakuin grogi tadi,” ujarnya. “Dia bilang ‘tadi lagu slow gue grogi’.”

Walau aksi menyanyinya belum seperti dulu, Andika tetap mengaku senang bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya di Kangen Band. Ia bahkan bersyukur memiliki teman-teman yang selalu memberi support walau dirinya sempat terpuruk karena narkoba.

“Senang bisa kumpul, kerja lagi,” kata Andika. “Seneng ajalah punya teman-teman kayak gini, jarang ada teman yang pas kita jatuh mereka nungguin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda