Scroll to Top

Piranha 3DD Lebih Mengerikan dan Lebih Seksi Dari Film Pertamanya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 01 Mar 2012

piranha-3dd

Setelah menyerang danau yang sedang dipenuhi oleh orang-orang yang asyik berpesta, kali ini teror Piranha akan berpindah kesebuah kolam renang tempat rekreasi.

Ya, jika di film pertamanya yang berjudul Piranha 3D, teror Piranha menyerang sebuah danau. Piranha ganas yang sudah semakin pintar dari film pertamanya tersebut akan kembali menebar teror yang lebih ganas di film sekuelnya yang berjudul Piranha 3DD.

Piranha 3DD seperti juga di film sebelumnya, menampilkan adegan-adegan sadis seperti Piranha yang memangsa manusia hidup-hidup, dan tidak ketinggalan film ini juga ‘menjual’ adegan-adegan sensual para gadis yang berbikini dengan seksi.

Bahkan di film ini Pihak Produser menjanjikan akan menampilkan kesadisan dan keseksian dalam filmnya dua kali lipat dari film pertamanya!

Piranha 3DD menceritakan tentang teror Piranha purba dari Danau Victoria (di film pertama) yang kali ini sudah berenang jauh dari danau tersebut. Ratusan Piranha tersebut kemudian memasuki pipa-pipa saluran air yang ternyata menuju kolam renang di sebuah waterpark yang baru saja akan di resmikan bernama “Wilderness Waters”. Waterpark yang sedang dipenuhi pengunjung itupun lantas berubah menjadi ‘lautan darah’ yang mengerikan saat Piranha yang kelaparan ini mulai memangsa mereka semua satu per satu.

Sekuel Piranha ini dibintangi oleh salah seorang “Wanita terseksi didunia tahun 2011 versi majalah Esquire” yaitu Katrina Bowden.

Selain itu ada Danielle Panabaker, Matt Bush, Chris Zylka, Meagan Tandy, David Koechner, dan tidak ketinggalan yang sudah sangat tidak asing wajahnya yaitu Aktor senior David Hasselhoff yang dikenal lewat serial Baywatch.

Penasaran seperti apa kengerian dan keseksian film Piranha 3DD ini? Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda