Scroll to Top

AC Milan Sambut Gembira Pulihnya Alberto Aquilani

By Aditya / Published on Friday, 02 Mar 2012

Alberto Aquliani

Ada kabar baik lagi untuk tifosi AC Milan. Selain kabar dari  Gennaro Gattuso siap merumput kembali, gelandang Rossoneri lainnya, Alberto Aquilani, dikabarkan juga akan segera sembuh dari cedera. Diperkirakan, pada pekan kedua di bulan Maret 2012 nanti, pemain tengah kelahiran Roma itu sudah bisa bermain kembali.

Alberto Aquilani sempat absen karena dibebat cedera otot. Tidak disangka, proses pemulihan gelandang berusia 27 tahun itu berjalan sangat baik. Bahkan, dalam 2 minggu ke depan, Alberto Aquilani diyakini sudah dalam kondisi fit dan siap dimainkan lagi oleh pelatih Max Allegri.

”Pemulihannya berjalan baik. Saya rasa, dia bisa kembali bermain sekitar dua minggu lagi,” ujar Franco Zavaglia, agen Alberto Aquilani, kepada TMW, Kamis (1/3).

Alberto Aquilani merupakan pemain pinjaman AC Milan dari klub Inggris, Liverpool. Hingga saat ini, gelandang yang pernah juga dipinjamkan ke Juventus itu sudah bermain sebanyak 20 kali untuk AC Milan.

Seperti perjanjian dengan Liverpool, Rossoneri bisa mendapatkan Alberto Aquilani secara permanen jika sang pemain sudah bermain sebanyak 25 kali. Jika nanti Alberto Aquilani sudah bermain 25 kali, AC Milan boleh membelinya dengan harga 6 juta euro.

“Segera setelah dia mencapai 25 penampilan untuk AC Milan musim ini, dia akan secara otomatis menjadi pemain tetap mereka,” kata Franco Zavaglia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda