Scroll to Top

Jupe : Ini main bola apa main voli?

By Tyas / Published on Friday, 02 Mar 2012

Aktris Julia Perez adalah salah satu selebritis Indonesia yang cinta sepakbola tanah air. Ia – pun tak pernah absen menonton laga – laga tim merah putih. Termasuk saat Timnas Indonesia dibantai Bahrain 10-0.

jupe-timnas

Rabu 29 Februari kemarin, Timnas Indonesia dijamu Bahrain dalam laga terakhir kualifikasi pra Piala Dunia 2014. Dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan Bahrain yang berhasil melesakkan 10 gol ke gawang Indonesia tanpa balas, menyisakan perih yang mendalam bagi seluruh penggila bola di tanah air. Tak terkecuali Julia Perez.

“Sebagai pecinta sepakbola Indonesia melihat kemarin tim garuda dibantai habis-habisan, nangis gue, mau bunuh diri. Ini pertama dalam sejarah pesepakbolaan Indonesia, gue frustasi banget. Ini sinting. Gue sampai enggak percaya, ini main bola apa main vollley,” ungkap kekasih Gaston Castano itu seperti dilansir Tabloid Bintang.

Meskipun banyak anggapan bahwa kekalahan Indonesia ini sesuatu yang janggal, namun Jupe lebih melihat ini adalah sebuah teguran kepada pihak – pihak yang terkait. Jupe berharap kekalahan ini dijadikan sebuah lecutan agar semua warga negara Indonesia dapat bahu membahu memperbaiki sepakbola tanah air.

“Secara teknik Bahrain lebih unggul. Itu juga kan main di lapangan mereka, jadi lebih percaya diri. Karena keegoisan petinggi sepakbola jadinya tim garuda dipermalukan. Seharusnya semua pengurus sepak bola bersatu, baik yang lama atau yang baru,” harap Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda