Scroll to Top

Ini Dia Seragam Resmi Barcelona Musim 2012/2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 02 Mar 2012

Musim 2011/2012 belum selesai. Barcelona masih dalam upaya mengejar treble winners dengan seragam mereka yang berada di luar kebiasaan. Ya, musim ini El Barca tampil dengan kostum yang bergaris vertikal terlalu banyak.

Meskipun musim ini masih berada di pertengahan menjelang akhir, bocoran seragam El Barca musim depan sudah ada. Sidomi beberapa waktu lalu pernah menampilkan contoh seragam baru; yang sebenarnya mendapatkan sorotan dari fans Barcelona dari berbagai negara.

Namun, sorotan tersebut tidak mengurungkan niat klub untuk menetapkan seragam tadi sebagai seragam resmi musim depan. Kostum yang di luar kebiasaan Barcelona ini muncul dengan warna merah di tengah; dipadu dengan warna biru di sisi kanan dan kiri. Uniknya, pembatas kedua warna ini bukan garis nyata seperti biasanya, melainkan gradasi.

Kostum tandang Barcelona sendiri juga kembali ke warna sebelumnya, warna oranye. Bedanya, terdapat gradasi kuning di bagian bawah kostum yang mungkin bisa membuat persepsi —bagi yang tidak menyukai Barcelona— seragam ini luntur. Bawahan untuk kostum tandang adalah warna hitam dengan garis oranye.

Seragam tandang

Yang unik, kostum tandang baru Barcelona ini sudah dijual di Ebay. Harganya cukup fantastis, 250 dolar. Tentunya kemungkinan harga turun ketika seragam ini benar-benar dipatenkan musim depan.

Menarik ditunggu, apakah dengan seragam gradasi yang di luar kebiasaan ini, Barcelona akan tetap kompetitif musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda