Scroll to Top

Angelina Sondakh Selingkuh Dengan Pria Berinisial ‘N’?

By Ika / Published on Friday, 02 Mar 2012

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Angelina Sondakh punya hubungan gelap dengan seorang pria saat dirinya masih menjadi istri almarhum Adjie Massaid. Belum jelas siapa pria yang disebut-sebut menjadi kambing hitam dalam kisruh rumah tangga Angie dan Adjie, pengacara Hotman Paris Hutapea memberi pernyataan yang semakin menguatkan dugaan bahwa Angie memang pernah selingkuh.

Angelina Sondakh

Kali ini sebuah sumber lain mengungkapkan bahwa Angie pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki berinisial ‘N’. Namun sumber tersebut tidak membeberkan identitas selingkuhan Angie lebih detail.

“Kalau saya dengar inisialnya N, nama itu beredar di kalangan saya,” katanya seperti dilansir DetikHot.

Gosip tentang hubungan Angie dan ‘N’ inipun langsung dibantah oleh Kahfi Siregar, sahabat dekat Angie. Ia mengatakan bahwa Angie tidak mungkin selingkuh dan isu tentang Angie yang berhubungan dengan ‘N’ tersebut hanyalah isapan jempol.

“Isu itu sama sekali nggak benar,” kata Kahfi Siregar.

Bukan hanya Kahfi Siregar saja yang menyangkal isu perselingkuhan Angie. Sahabat Angie yang lain, Ella Demetria, juga menuturkan bahwa Angie adalah sosok wanita setia.

“Saya tahu Angie itu orang yang sangat setia. Dari zaman pacaran dulu aja dia orang yang setia,” katanya yakin.

Dalam konferensi pers yang diadakan kemarin, Kamis (1/3), Angelina Sondakh sendiri tampaknya enggan berbicara banyak mengenai gosip miring yang menerpa dirinya. Kalaupun ada pertanyaan yang dilontarkan padanya, Angie hanya menjawab seperlunya dan seperti sangat berhati-hati dalam berbicara. Hampir setiap komentarnya terkesan samar, seolah jawabannya tersebut sudah ia atur sebelum menemui wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda