Scroll to Top

iPad 3 Bakalan Muncul Dalam Versi Wi-Fi, 3G & 4G

By Moch Ridwan / Published on Friday, 02 Mar 2012

fitur ipad 3

Kabar baru menyertai peluncuran iPad 3 yang dijadwalkan akan dirilis 7 Maret nanti. Apple ternyata berencana untuk mengeluarkan tiga varian tablet terbarunya yaitu versi Wi-Fi dan dua lainnya merupakan model selularnya yang bisa bekerja di jaringan GSM, CDMA, dan LTE.

Ketiga iPad 3 paling anyar ini diberi kode nama samaran sebagai J1, J2, dan J2a. J1 sepertinya akan merujuk pada model iPad 3 Wi-Fi sedangkan untuk J2 dan J2a adalah versi perpaduan antara GSM, CDMA, dan LTE yang nantinya bisa dipakai di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan 3G serta 4G.

Selain itu J1 dan J2 dihubungkan dengan iPad yang memiliki layar beresolusi tinggi dengan menggunakan teknologi ‘Retina Display’. Kapasitas penyimpanan datanyapun tidak akan berbeda dengan generasi pendahulunya yaitu tersedia dalam pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Situs 9to5Mac menyatakan Apple akan melakukan penambahan kapasitas penyimpanan pada versi iPad 4S yang sejatinya akan tersedia dalam pilihan 128 GB danbekerja dijaringan 4G.

Rumor lain dalam peluncuran pekan depan bukan hanya iPad yang akan menjadi berita utama akan tetapi perusahaan ini juga akan menghadirkan Apple TV yang dikabarkan memiliki fitur tak kalah canggihnya seperti Siri, remote kontrol Bluetooth 4.0, dan resolusi layar 1084 piksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda