Scroll to Top

Gianluigi Buffon Bakal Tinggalkan Juventus dan Hijrah ke Cina?

By Aditya / Published on Friday, 02 Mar 2012

Gianlugi Buffon

Sejumlah klub dari Cina dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan penjaga gawang yang pernah menjadi kiper terbaik dunia, Gianluigi Buffon. Pemain kelas dunia yang sebelumnya telah membela klub asal  negeri tirai bambu adalah penyerang asal Prancis, Nicolas Anelka.

Kontrak Gianluigi Buffon bersama Juventus akan usai pada akhir musim ini. Oleh karena itu, sejumlah klub pun sudah bersiap-siap untuk menggaet mantan kiper Parma itu jika benar-benar hengkang dari Juventus, termasuk beberapa klub asal negeri tirai bambu.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat reaksi dari agen sang kiper. Silvano Martina, agen Gianluigi Buffon, meragukan kepindahan kliennya dari Juventus, paling tidak untuk saat ini. Yang jelas, Gianluigi Buffon masih kerasan dan sangat bahagia di Juventus.

”Itu adalah kemungkinan yang bisa dibilang mustahil saat ini untuk Gianluigi Buffon. Ia mungkin berniat mengakhiri karir di Juventus, tapi tidak ada yang tidak mungkin,” ujar Silvano Martina kepada Radio Sportiva.

Meskipun belum ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Juventus kepadanya, namun Gianluigi Buffon akan menunggu sampai dengan akhir musim nanti. Silvano Martina pun optimis, kliennya bakal mendapatkan perpanjangan kontrak karena Juventus pun masih membutuhkannya.

“Juventus senang memiliki (Gianluigi Buffon) dan Gigi (Buffon) pun bahagia di Juventus. Belum ada pembahasan kontrak baru dengan klub. Kami akan menunggu hingga akhir musim nanti,” lanjut sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda