Scroll to Top

Angelina Sondakh Mulai Masuk Kerja Lagi

By Ria Tanisa / Published on Friday, 02 Mar 2012

Angelina SondakhSetelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap wisma atlet, dan dua kali memberikan kesaksian dalam kasus yang sama dengan tersangka Muhammad Nazaruddin beberapa waktu yang lalu, Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie sangat sulit untuk ditemui. Angie yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu bahkan memilih untuk tidak masuk kantor. Menurut Angie,  absennya dia di Senayan karena dirinya ingin mempersiapkan diri menyelesaikan kasus hukumnya terkait kasus suap wisma atlet dan hal tersebut sudah mendapatkan ijin dari ketua fraksi.

 

Saat jumpa pers yang dilakukan di kediamannya di kawasan Cilandak kemarin (1/3/2012), Angie mengatakan bahwa dirinya akan segera masuk kantor dan menjalani kegiatannya seperti biasa sebagai anggota DPR RI.  Angie menegaskan bahwa itu sudah menjadi kewajibannya untuk memegang amanah sebagai wakil rakyat.

“Kita akan ke DPR seperti biasa menjalankan tugas saya,” tutur Angie yang sudah dicopot dari posisinya sebagai Wasekjen Partai Demokrat itu.

Dan seperti yang dijanjikannya kemarin, hari ini Angie mulai masuk kantor lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Angie, Kahfi Siregar bahwa Angie sudah mulai bekerja lagi hari ini.

“Dia sudah berangkat, hari ini ada rapat fraksi,” ujar pengurus Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat seperti yang dirilis dalam detikHOT pada hari Jumat (2/3/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda