Scroll to Top

Webber Incar Kemenangan

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 02 Jul 2011

webberMark Webber mengincar kemenangan pertamanya di musim ini pada gelaran balap Formula Satu seri Silverstone, Inggris.

Berpegang pada hasil baik yang ia terima pada dua gelaran sebelumnya, Webber kali ini mengarahkan sasarannya kepada podium utama. Ia menginginkan kemenangan guna mendekatkan defisit poin yang ia dapatkan dari rekan satu timnya Sebastian Vettel.

Webber yang sukses mengunci podium ketiga pada balapan di Valencia, kini menempatkan dirinya di posisi ketiga dengan raihan poin sama dengan pembalap Mclaren Jenson Button. Mereka sama-sama mengoleksi 109 poin atau 77 poin tertinggal dari juara bertahan Vettel.

Mark mengatakan bahwa Silverstone merupakan tempat yang sangat prestisius. Ia juga mengatakan karakter sirkuit Silverstone sangat lah cocok dengan karakter mobil Red Bull. Oleh karena itu, Webber yakin dirinya mampu berbuat lebih pada balapan kali ini.

“Aku menginginkan hasil maksimal untuk orang-orang di Militon Keynes”, ujar Webber.

Sebelumnya Prinsipal Red Bull, Christian Horner, menginginkan Webber untuk tetap menjaga momentum untuk tampil baik di balapan tersisa. Horner yakin Webber telah menemukan penampilan terbaiknya pada GP Valencia.

“Ini merupakan balapan terbaik Mark Webber”, ucap Horner. “Aku berpikir bahwa ini merupakan jarak terdekat dengan Seb (Sebastian Vettel) sepanjang musim”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda