Scroll to Top

Bantah Menikah 3 Maret, Asha Shara Sudah Fitting Gaun Pengantin

By Ria Tanisa / Published on Friday, 02 Mar 2012

Asha SharaBeberapa waktu yang lalu sudah banyak berhembus kabar bahwa Asha Shara akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Maret 2012 besok. Sebelumnya, Asha dan calon suaminya yang merupakan seorang pengusaha telah melakukan prosesi lamaran pada tanggal 24 November 2011 lalu di kediaman Asha di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Acara lamaran tersebut digelar secara sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Saat dikonfirmasi mengenai persiapan pernikahannya besok itu, Asha justru terkejut dan segera menyangkal berita tersebut. Namun Asha menolak memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Ha? 3 Maret? Enggak jadi nikah tanggal 3 Maret,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (01/03/2012) seperti yang dilansir di dalam DetikHOT.

Asha rupanya juga enggan memberi tahu kapan pernikahannya akan dilangsungkan. Bintang film ‘Rumah Hantu Pondok Indah’ itu memang jarang mengumbar kisah asmaranya kepada media. Dia hanya memastikan bahwa semua persiapan untuk pernikahannya masih terus berjalan.  Mengenai konsep pernikahannya, Asha bersedia memberikan sedikit bocoran.  Asha juga mengaku bahwa dirinya sudah melakukan fitting untuk gaun pengantin yang akan dikenakan dalam pernikahannya nanti.

“Konsepnya insya Allah klasik ya,” jelas Asha.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai detail pernikahannya, Asha tak mau berkomentar lebih lanjut.

“Takut salah ngomong. Semua pasti diundang,” ujarnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda