Scroll to Top

Riccardo Montolivo Akui Diminati AC Milan

By Aditya / Published on Friday, 02 Mar 2012

Riccardo Montolivo

Jenderal lapangan Fiorentina, Riccardo Montolivo, mengakui bahwa ada sejumlah klub yang menaruh minat kepadanya. Klub-klub raksasa Serie A semacam Juventus, AS Roma, dan AC Milan dikabarkan sedang mengincar gelandang berusia 27 tahun ini.

Khusus untuk AC Milan, Riccardo Montolivo sempat menjadi salah satu incaran utama meskipun akhirnya tidak terealisasi. Sang pemain pun pernah membantah bahwa klub milik Silvio Berlusconi itu telah mengajukan tawaran resmi kepadanya. Namun, baru-baru ini Riccardo Montolivo justru menyebut bahwa Rossonerri tertarik untuk merekrutnya dari Fiorentina.

”Nama saya telah dihubungkan ke sejumlah klub. Ada beberapa kemungkinan di antara tim-tim ini, lalu ada juga AC Milan,” sebut Riccardo Montolivo usai membela Italia dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat belum lama ini.

Kontrak Riccardo Montolivo bersama Fiorentina akan usai akhir musim ini. Namun, pengemas 31 caps untuk timnas Italia ini belum terlalu memikirkan kelanjutan masa depan karirnya di klub lain.

“Sekarang adalah saatnya untuk memikirkan Fiorentina,” ujar mantan pemain Atalanta ini.

Riccardo Montolivo masih ingin fokus untuk Fiorentina dalam mengarungi sisa kompetisi Serie A musim ini. La Viola memang tampil angin-anginan sepanjang musim ini dan kini masih terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Serie A. Riccardo Montolivo berharap dapat berbuat semaksimal mungkin untuk membawa timnya ke tempat yang lebih baik.

”Ini merupakan sebuah situasi yang biasa dan kami akan berusaha menabahkan diri kami,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda