Scroll to Top

5 Aplikasi Android Berbayar Paling Laris Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 02 Mar 2012

Android Market secara berkala merilis aplikasi terbaik mereka dalam beberapa kategori tertentu. Untuk kategori Top Paid atau aplikasi berbayar terbaik, lima diantaranya adalah sebagai berikut:

Where My Water

Where’s My Water? oleh Disney: Adalah sebuah permainan tentang sebuah buaya yang mencoba untuk menyabotase suplai air. Buaya ini sangat rakus dengan memakan apa saja termasuk makanan sampah. Aplikasi ini memilki rating 34.339 dalam minggu ini dengan harga hanya USD 0,99 saja.

Beautiful Widgets

Beautiful Widgets oleh LevelUp Studio: Adalah sebuah aplikasi dalam pengaturan widget di layar home desktop Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur tampilan desktop dengan pernak-pernik jam, cuaca, tampilan baterai, dan kekuatan sinyal. Aplikasi ini memiliki rating 61.248 dan berharga hanya USD 2,64 saja.

Cut the Rope

Cut the Rope oleh ZeptoLab: Aplikasi ini adalah sebuah permainan monster Om Nom yang konon telah dimainkan lebih dari 60 juta pengguna Android. Permainan ini memiliki rating 23,747 dengan harga USD 0,99 saja.

Poweramp Full Version Unlocker

Poweramp Full Version Unlocker oleh Max MP (MSR Ltd.): Adalah pemutar musik untuk Android. Aplikasi ini memiliki dua versi; trial dan berbayar atau unlock. Untuk versi unlock Anda harus merogoh kantong sebesar USD 5,19 saja. Aplikasi ini memiliki rating 35,672 pada minggu ini.

Draw Something

Draw Something oleh OMGPOP: Aplikasi ini konon menjadi permainan nomor satu di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Norwegia, Swedia, dan Malaysia. Pada minggu ini Draw Something memiliki rating 779. Versi berbayarnya hanya USD 0,99 saja.

Untuk mengunduh 5 aplikasi Android berbayar paling laris minggu ini sila kunjungi tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda