Scroll to Top

Surya Saputra Garap Proyek Bernafaskan Budaya

By Ria Tanisa / Published on Friday, 02 Mar 2012

Surya SaputraSaat ini, Surya Saputra tengah mempersiapkan proyek terbarunya berupa film televisi. Kali ini, Surya tidak berada di depan kamera atau menjadi aktornya, melainkan akan bekerja di balik layar. Menurut Surya, FTV ini bertujuan untuk lebih mengenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat, terutama generasi muda dan anak-anak yang menurutnya mulai jarang yang mengenal budayanya sendiri.

Surya tampaknya sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan proyek tersebut. Suami Chintya Lamusu ini bahkan tengah melakukan survei untuk mengetahui seberapa jauh mereka mengetahui tentang budaya.

“Gue lagi bikin survei untuk anak-anak, mereka nggak tahu budaya, mereka lebih seneng nonton MTV. Makanya ini lagi gue coba, ada satu proyek (FTV) untuk mengenalkan budaya Indonesia ke anak-anak,” ungkap Surya seperti yang dirilis dalam detikHOT.

Rupanya mantan personel Cool Colors itu ingin agar para orang tua nantinya tertarik untuk mengajarkan pada anaknya mengenai budaya kita. Dan saat ini Surya sedang berusaha untuk mematangkan konsep dan materinya. Sayangnya Surya enggan membocorkan lebih jauh, termasuk apa judul filmnya dan bagaimana jalan ceritanya.

“Takutnya kalau ini berita naik duluan dari filmnya, idenya nanti diambil orang. Sayang, karena ide itu kan mahal. Kalau dieksekusinya nggak bagus sama orang lain, jadinya nanti orang-orang nggak suka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda