Scroll to Top

Tumpas Kanker Dengan Makanan Lezat Ini

By C Novita / Published on Friday, 02 Mar 2012

Tumpas kanker dengan makanan iniSiapa yang tidak ngeri jika vonis kanker dijatuhkan pada diri atau keluarga terdekat. Apalagi obat serta perawatan yang dibutuhkan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun jangan putus asa. Berikut adalah makanan lezat yang diklaim dapat menumpas, atau setidaknya mengurangi sel kanker dalam tubuh manusia. Bahkan dapat mencegah secara dini munculnya penyakit mengerikan tersebut.

  • Brokoli

Peneliti dari Linus Pauling Institute, Oregon State University, percaya bahwa brokoli mampu mengatasi kanker. Kuncinya ada pada zat sulforaphane pada tanaman cruciferous (terdapat dalam brokoli dan kol).

Zat tersebut menekan aktifitas enzim HDAC, yang membuat tubuh tidak dapat melawan sel kanker secara alami.

Walaupun penelitian tersebut baru dilakukan dan terbukti pada , kanker prostat namun dalam sebuah penelitian terhadap kanker payudara dan kanker usus, hasil positif juga terlihat.

  •   Sirsak

Tumpas kankerBuah dengan rasa manis-asam segar ini ternyata menyimpan khasiat hebat. Dalam The Journal of Natural Products disebutkan bahwa salah satu unsur kimia dalam sirsak mampu melakukan hal yang bisa dibilang menakjubkan.

Unsur tersebut bisa membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar. Bahkan penelitian yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan tersebut melihat kekuatan penyembuhannya lebih besar dari pada kemoterapi.

Makanan lezat di atas tidak ada salahnya dicoba sebagai bentuk usaha mengobati penyakit kanker yang diderita oleh orang disekitar Anda. Paling tidak, jika pun dikonsumsi akan lebih sehat dan tidak menimbulkan efek negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda