Scroll to Top

Upaya Chelsea untuk Boyong Hulk Masih Juga Buntu

By Fikria / Published on Friday, 02 Mar 2012

Hulk Porto

Hingga awal Maret ini Presiden Porto Jorge Nuno Pinto da Costa nampaknya tetap bersikeras menahan pemain bintangnya Hulk.

Memang setelah berbicara secara pribadi dengan Hulk, da Costa menyatakan kesediaaannya melepaskan Hulk ke Chelsea sebagaimana yang diinginkan bomber 25 tahun tersebut.

“Kami paham sekarang ini banyak klub Eropa yang menginginkannya. Tetapi  sang pemain telah berbicara secara pribadi kepada saya kalau Chelsea memang menjadi tempat yang diinginkannya.” Ujar da Costa.

Andre Villas-Boas sendiri ketika dikonfirmasi mengakui jika dirinya memang tertarik pada Hulk. Bagi AVB bintang Brazil ini adalah penyerang sayap yang tepat bagi klubnya.

Hanya saja klausul pelepasan kontrak yang dibandrolkan da Costa pada Hulk sebesar 100 juta euro justru terkesan jika sang presiden sengaja memberandol terlalu tinggi agar bintangnya tetap bertahan di klub.

Nilai tersebut memang begitu besar bahkan melebihi nilai pelepasan kontrak Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada 2009 senilai 94 juta euro.

Sementara itu agen Hulk Teodoro Fonseca menyatakan jika nilai tersebut wajar karena menurut Fonseca kliennya adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Selain the Blues Hulk di minati oleh klub-klub Eropa lain seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Namun karena dalam beberapa bulan da Costa tetap bersikeras dengan angka 100 juta euronya, peluang bagi Hulk untuk melangkah ke Stamford Bridge seakan tertutup rapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda