Scroll to Top

Nasihat Sang Rockstar Pada Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Friday, 02 Mar 2012

Anda penggemar band Oasis? Jika ya, tentunya sudah tak asing dengan sosok Noel Gallagher, sang pentolan utama grup band tersebut.

Ya, Gallagher adalah salah seorang penggemar berat Manchester City. Segala hal tentang klub berkostum biru langiut tersebut tentu selalu menjadi perhatiannya, termasuk yang berkaitan dengan seorang Mario Balotelli.

Hal itu terbukti dengan kepedulian musisi kelahiran 29 Mei 1967 tersebut pada kasus indisipliner yang menimpa striker asal Italia tersebut hingga Cesare Prandelli tak mau memanggilnya ketika Gli Azzurri beruji coba dengan Amerika Serikat lalu.

“Baik, ia adalah seorang pesepakbola. Tapi saya berani bertaruh jika ia bisa mengolahnya dengan baik, ia akan sangat istimewa,” ucap Gallagher ketika mengunjungi markas latihan The Citizens.

“Saya senang ia bermain bagi Manchester City. Namun ketika orang-orang melihat ia tidak dalam balutan kostum sepakbola, mereka akan berpikir bahwa Mario adalah seorang rocker.”

Roberto Mancini sendiri sebagai manajer City juga tak tinggal diam atas apa yang sedang dialami oleh Balotelli.

“Keputusan Prandelli benar. Mario memang pemain hebat, tapi ia harus bisa merubah sikapnya.”

Musim ini, sudah dua kali Balotelli diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah. Pemain berusia 21 tahun itu juga total mendapatkan hukuman delapan kali tak boleh bermain dimana empat diantaranya karena menginjak kepala Scott Parker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda