Scroll to Top

Ariel ‘Peterpan’ Dan Momo ‘Geisha’ Punya Proyek Rahasia

By Ika / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Walau sempat tersandung kasus video porno dan menjadi tahanan, Ariel Peterpan seolah ingin membuktikan bahwa dirinya tetap bisa berkarya walau dirinya harus berada di dalam pernjara. Lagu ‘Dara’ yang rilis Januari lalu adalah salah satu pembuktian dari Ariel bahwa ia tetap eksis dalam dunia musik.

Ariel dan Momo

Kali ini Ariel kabarnya tengah menjalin kerja sama dengan Momo, vokalis band Geisha. Sayangnya, saat Momo dimintai konformasi tentang hal ini, penyanyi wanita bersuara khas tersebut tidak mau membeberkannya.

“Dalam hal apa ya? Kasih tahu enggak ya? Yang jelas kita satu label juga, jadi semacam featuring. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan fans biar lebih wah, ada yang baru nih. Intinya kerja bareng. Tunggu saja, ya,” kata Momo.

Untuk menyelesaikan proyek kerja sama tersebut, Momo tentu saja jadi sering berkunjung ke tempat Ariel. Gara-gara hal ini, sempat muncul rumor bahwa Momo menjalin hubungan spesial dengan kekasih Luna Maya tersebut. Namun Momo buru-buru mengelak dan berkata bahwa kunjungannya murni karena hubungan kerja sama.

“Dekat iya, memang kebetulan ada project dengan Ariel dan teman-teman jadi  intensitasnya berkunjung sering,” kata Momo seperti dilansir Okezone.

Momo pun kemudian mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan Ariel. Menurut Momo, Ariel adalah sosok teman yang menyenangkan, Momo bahkan mengaku mendapat banyak ilmu darinya.

“Ariel itu gimana ya? Easy going, sangat enak banget dijadikan teman, teman sharing untuk berbagi ilmu,” ujarnya. “Jujur aku sendiri pertama kali mendapat berita ada project bareng (merasa) senang.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda