Scroll to Top

Apa Tujuan Angelina Sondakh Menggelar Jumpa Pers?

By Ika / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Berita miring tentang Angelina Sondakh masih terus saja terdengar, sementara Angie sendiri seolah cuek karena hampir tidak pernah memberi komentar. Bahkan saat dirinya dituding ingin bercerai dari Adjie Massaid maupun dituduh berbohong tentang BlackBerry, Angie tetap tidak angkat bicara walau hanya sekedar membela diri.

Angelina Sondakh

Namun pada Kamis (1/3) lalu, Angie mendadak menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kesempatan inipun tak disia-siakan para awak media untuk melontarkan pertanyaan seputar kasus hukum maupun isu rumah tangga Angie. Namun apa yang didapat wartawan?

Dari hampir semua jawaban yang diutarakan, Angie hampir tidak pernah mengupas masalah kasus suap apalagi kehidupan pribadinya. Ia berkali-kali mengatakan bahwa dirinya hanya bersabar menghadapi semua persoalannya sekaligus meminta wartawan untuk tidak mendesaknya lagi.

“Saya jelaskan dari awal, saya enggak mau jawab masalah hukum,” ujarnya. “Teman media jangan mendesak saya lagi, sudah ada prosesnya. Saya bersabar saja, saya enggak mau memperkeruh suasana.”

Dari situ diketahui bahwa jumpa pers tersebut hampir tidak menjawab pertanyaan publik selama ini. Pengacara Elza Syarief bahkan menuding Angie tengah berusaha mencari simpati dari masyarakat.

“Kemunculan Angie kemarin karena memang dia pintar ingin menarik simpati publik dan media,” kata Elza seperti dilansir KapanLagi. “Tapi dia tetap harus berhati-hati karena KPK masih menunggu dia untuk dijadikan terdakwa dan akan segera disidang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda