Scroll to Top

Angelina Sondakh Jadi Penyebab Runtuhnya Rumah Tangga Brotoseno?

By Ika / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Saat Adjie Massaid dikabarkan meninggal dunia, Angelina Sondakh tampak begitu terpukul. Banyak orang yang akhirnya merasa simpati karena mengira bahwa Angie adalah orang yang paling sedih dengan kepergian Adjie.

Angelina Sondakh dan Brotoseno

Namun mungkin opini masyarakat mulai berubah begitu mendengar rumor tentang kedekatan Angie dengan Kompol Brotoseno yang mencuat tahun 2011 lalu. Foto-foto mesra Angie dengan Brotoseno pun tersebar luas di internet, bahkan sempat pula muncul isu bahwa foto-foto itu diambil semasa Adjie masih hidup.

Brotoseno sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang istri bernama Yanti Miranda Sari, namun keduanya bercerai pada pertengahan tahun lalu. Begitu hubungan Brotoseno dan Angelina Sondakh diketahui publik, beredar rumor bahwa Angie menjadi orang ketiga yang menyebabkan perceraian Brotoseno dan Yanti. Mengenai berita ini sendiri, Yanti segera membantahnya.

“Enggak karena itu (kehadiran Angie), itu sebenernya bukan saatnya diungkapkan. Tapi ada beberapa masalah prinsip yang membuat aku menggugat Mas Broto,” kata Yanti seperti dilansir DetikHot.

Yanti kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak mempermasalahkan tentang siapa pendamping Brotoseno sekarang. Ia bahkan berharap mantan suaminya bisa segera menikah lagi dan bahagia dengan pilihannya. Saat ditanya soal hubungan Brotoseno dan Angie pun, Yanti malah mengucap syukur.

“Saya malah bersyukur. Dengan siapa pun sebenarnya saya juga sudah enggak ada masalah,” katanya. “Saya harap dia bisa menikah lagi. Mungkin dengan rumah tangga yang baru dia juga dapat pelajaran yang baru juga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda