Scroll to Top

Lagu SBY Dibawakan di Java Jazz Festival 2012

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Presiden SBYJumat tadi malam (2/3/2012), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri menyaksikan Java Jazz Festival 2012 yang berlangsung di hall D1 Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. SBY datang bersama ibu Ani Bambang Yudhoyono. Selain itu tampak juga putra bungsu SBY, Edhi Baskoro Yudhoyono beserta istrinya, Siti Rubi Aliya Radjasa.

Kedatangan presiden dalam acara tersebut membuat pengamanan diperketat. Puluhan Paspamres tampak berjaga-jaga dan setiap pengunjung yang datang harus melewati alat detektor logam.

SBY terlihat sangat menikmati pertunjukan musik tersebut. Apalagi sebuah lagu yang diciptakan sendiri olehnya dinyanyikan di atas panggung. Lagu ciptaan SBY tersebut berjudul “Like The Wind”. Lagu yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris itu dibawakan oleh penyanyi Joy Tobing. Lagu tersebut rupanya mendapatkan pujian dari musisi Jeff Lorber.

“Menulis lagu adalah kegiatan yang lebih baik dibandingkan mengerjakan hal lain, lagu karya presiden juga menarik,” kata Jeff dari atas panggung yang langsung disambut tepuk tangan seperti yang dilansir dalam detikHOT.

Selain Jeff Lorber dan Joy Tobing, ada juga penampilan yang tak kalah menarik dari Jeff Pescatto. Selain itu Menteri Perdagangan Gita Wirjawan juga ikut tampil. Di depan SBY dan penonton lainnya Gita memainkan piano dan mendapatkan tepuk tangan yang cukup meriah.

SBY tampak menonton Java Jazz Festival ini selama lebih dari satu jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda