Scroll to Top

Jangan Cintai Pria Dengan Sifat Ini

By C Novita / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Jangan cintai pria iniJika Ladies kerap menderita dan sakit hati serta bertengkar dengan pasangan Anda, siapa tahu itu terjadi karena hubungan Anda berdua memang tidak sehat.

Atau mungkin juga karena pasangan Anda termasuk dalam golongan pria dengan sifat seperti di bawah ini.

  • Kekanak-kanakan

Seperti layaknya anak-anak, pria yang bersifat kekanak-kanakan  selalu manja, ingin diperhatikan, dan tak mau kalah. Ia tak memiliki rencana masa depan yang jelas, namun ingin selalu gembira dan bahagia. Egonya biasanya besar.

Orang yang berada di sekitarnya, termasuk Anda pasangannya, harus mau memberikan kebahagiaan yang diinginkannya tersebut. Ia akan marah jika keinginan tersebut tidak terpenuhi.

  • Temperamen Tinggi

Sedikit masalah saja akan membuat pria ini meledak dan melampiaskan kemarahan pada segala yang bisa ia raih. Tidak tertutup kemungkinan jika emosinya sedang naik, Anda akan menjadi salah satu korbannya.

Pria yang tidak bisa mengendalikan emosi biasanya akan sulit pula menjaga komitmen. Dan ini jelas akan membuat perasaan Anda sering tertekan.

  • Sex Addict

Dari awal perkenalan dengan Anda, biasanya hal ini sudah terlihat pada pembicaraan serta perilakunya. Ia tidak akan memperlakukan Anda secara terhormat dan tidak membuat Anda merasa aman dan nyaman berada di sisinya.

Pria seperti ini biasanya punya orientasi berbeda tentang sex, dan akan mengejar hal tersebut tidak saja pada Anda, namun juga pada wanita lain.

  • Narsis

Pria semacam ini sering sekali memuji dirinya, kepandaiannya, kelebihannya, bahkan tanpa sungkan menceritakan wanita mana saja yang menyukainya. Pria narsis sangat haus pujian dan berharap Anda terus memujinya agar ia bahagia dan puas.

Biasanya ia sering merendahkan kemampuan orang lain termasuk Anda, dan tidak akan merasa bersalah atau kehilangan jika telah menyakiti orang lain sebab dalam pikirannya, Andalah yang butuh dirinya.

Ladies, dalam menjali sebuah hubungan, memang tidak ada manusia yang sempurna. Namun tidak salah juga jika Anda menghargai diri Anda sendiri dengan memilih pria yang baik serta pantas untuk Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda