Scroll to Top

Twitter Sudah Tak Malu Memasang Iklan di Timeline User iOS & Android

By Moch Ridwan / Published on Saturday, 03 Mar 2012

iklan twitter

Seperti yang diberitakan oleh sidomi beberapa waktu lalu bahwa Twitter masih terbilang malu-malu untuk memasang iklan di situsnya, tapi berbeda dengan tahun ini dimana Twitter sudah mulai pasang aksi mengenai pemasangan iklan. Para pengguna gadget yang mengakses Twitter lewat Android maupun iOS akan sering bertemu dengan iklan di Timeline mereka.

Iklan yang akan ditampilkan oleh Twitter disana adalah akun yang di promosikan (promoted account) ataupun kicauan yang dikomersialkan (promoted tweets). Juru bicara Twitter di situs mereka pun sudah mengumumkan bahwa promoted account akan ditampilkan di timeline pengguna yang mengakses lewat iPhone dan Android. Setelah hal ini berjalan maka promoted tweets pun segera dijalankan.

Iklan dari promoted tweets akan terlihat di pengguna yang telah memfollow pengguna lainnya sehingga hal ini akan bermanfaat bagi para follower untuk bisa mengakses berita terbaru dengan cepat.

Usaha yang dilakukan oleh Twitter dengan pemasangan iklan ini diwujudkan sebagai salah satu langkah yang diambil untuk memberikan pemasukan bagi perusahaan mengingat saat ini Twitter sudah mulai populer sebagai pilihan untuk pemasaran di jejaring sosial yang cukup efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda