Scroll to Top

Naik Pohon Dulu Kalau Mau Tidur di Hotel Ini

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 03 Mar 2012

baumhaus

Menginap di hotel ini membuat Anda keasyikan memandang eloknya alam dari atas. Sebab, kamarnya ditempatkan pada batang pohon yang kuat seperti halnya rumah pohon. Semilir angin sudah pasti terasa. Tapi, kalau terjadi  hujan deras disertai petir, mungkin Anda akan sedikit gemetar.

Lupakan saja pikiran-pikiran buruk itu. Tinggal di Hotel Baumhaus, Jerman, ini cukup nyaman. Satu kamarnya bisa dihuni 4-6 orang. Untuk naik ke atas, Anda mesti naik sekitar 8-10 meter. Tapi, tergantung tipe rumahnya.

baumhaus

Tiap rumah pohon memiliki gayanya masing-masing . Desainnya unik dan seolah bercerita tentang suatu dongeng. Ragam tema yang ada antara lain The Thor Alfsons Astpalast, The Fionas Luftschloss, The Judkas Trollfamilienhaus, dan The Modelpfutzens Wipfelgipfel.

baumhaus

Tiap rumah ada keunggulannya sendiri. Kalau mau beranda luas, pilih The Fionas Luftschloss dan The Modelpfutzens Wipfelgipfel. Jika ingin ada dapur dan kamar mandi yang punya tub kayu, masuk saja ke  The Thor Alfsons Astpalast. Lalu, rumah yang letaknya paling tinggi adalah The Judkas Trollfamilienhaus. Di dalam setiap rumah tersedia bar mini dan benda unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda