Scroll to Top

Tiket Konser Avenged Sevenfold Dijual Mulai 11 Maret 2012

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Avenged SevenfoldSeperti yang telah diberitakan sebelumnya, Avenged Sevenfold akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Konser ini berarti akan menjadi yang ketiga kalinya setelah sebelumnya 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008, band yang dikenal dengan sebutan A7X ini juga menyambangi para penggemarnya di Indonesia.

A7X ini telah terpilih untuk kembali menyelenggarakan konser di Indonesia berdasarkan polling yang dibuat oleh para promotor di Indonesia melalui media internet.

“A7X menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan mengalahkan Coldplay,” kata Erie Posse, promotor ER Entertainment saat ditemui di Cilandak Town Square, Jumat 2 Maret 2012, seperti yang dilansir oleh VIVAnews.

Erie memastikan bahwa konser kali ini akan berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

“Mereka akan bawakan lagu-lagu hits yang di Indonesia. Kalau dalam konser sebelumnya lagu ‘Dear God’ tidak pernah dibawakan, khusus di konser 1 Mei nanti akan mereka bawakan dengan pertunjukan kembang api yang terkonsep,” ujarnya.

Untuk tiket, pihak promotor akan menjual secara presale, mulai 11 Maret 2012 di Twin Plaza. Tiket dibagi menjadi dua kelas yaitu seharga Rp 400.000 untuk Festival A dan Rp 200.000 untuk Festival B. Sementara harga normal, harga tiket adalah Rp 500.000 untuk Festival A dan Rp 300.000 untuk Festival B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda