Scroll to Top

Presiden Obama Segera “Berkicau” di Twitter

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 03 Jul 2011

obama twitterRabu depan, Presiden Barrack Obama akan menuliskan “kicauan” pertamanya di Twitter. Akun yang bernama  @BarrackObama ini, akan diluncurkan bersamaan dengan Hari Ayah di Amerika Serikat. Demikian dikutip Washington Post (3/7/2011).

Twit pertama Obama akan dilakukan di Ruang Timur, Town Hal, pada pukul dua siang waktu setempat. Obama akan menjawab pertanyaan tentang ekonomi dan pekerjaan dari pengguna twitter dengan hashtag #AskObama. Sementara itu, pendiri Twitter, Jack Dorsey, bertindak sebagai moderator dalam percakapan.

Pekan lalu, akun twiter Obama telah dipindahtangankan. Sekarang, update dari akun tersebut digantikan oleh staf pemilihan ulang. Semua twit yang berasal langsung dari Obama pada akunnya, akan ditandai dengan tulisan “-BO”. Ingin ngobrol langsung dengan Obama di Twitter? Tunggu Rabu depan.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda