Scroll to Top

Manchester City Pilih Pertahankan Sergio Aguero Ketimbang Carlos Tevez

By Fikria / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Sergio Aguero and Carlos Tevez

Gonzalo Higuain tengah diminati oleh raksasa-raksasa Eropa. Namun Real Madrid justru lebih tertarik untuk menukarnya dengan striker Manchester City Sergio Aguero.

Wajar saja jika El-Real menginginkannya, pasalnya Kun Aguero adalah pemain yang sangat menonjol di City.

Penyerang yang juga tergabung dalam timnas Argentina ini turut menjadi penentu keberhasilan skuad Roberto Mancini dalam menduduki urutan pertama klasemen Liga Primer Inggris.

Musim ini di Liga Primer Inggris dalam 26 penampilan Kun berhasil menyumbang 16 gol dan 6 assist.

Sepanjang kompetisi, mantan pemain Independiente dan Atlético Madrid ini juga hanya sekali diganjar kartu kuning.

Tentu hal yang menguntungkan bagi klub bila memiliki pemain dengan kemampuan cemerlang disertai penguasaan emosi yang sangat baik.

Terkait keinginan Madrid mengenai Higuain, Citizen sebenarnya tertarik pada penyerang 24 tahun tersebut.

Bersama Madrid di Primera Liga Spanyol, tampil 22 kali Higuain berhasil menyumbang 14 gol dan 3 assist. Kemampuan yang sama apiknya dengan Aguero.

Hanya saja berdasarkan keterangan sebuah sumber terpercaya, pihak Mancini tidak akan melepas Aguero, terlebih pemainnya tersebut tengah dalam performa terbaik.

City justru dikabarkan memilih menyodorkan Carlos Tevez untuk mendapatkan Higuain yang kini juga tengah diincar Chelsea dan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda