Scroll to Top

Alexandre Pato Jadi Target Utama PSG Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Alexandre Pato

Kendati gagal mendapatkan Alexandre Pato pada bursa transfer kemarin, Paris Saint-Germain (PSG) tak menyerah. Klub kaya raya asal Prancis ini justru menempatkan penyerang andalan AC Milan itu sebagai target utama yang harus didapatkan pada  musim depan.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, sebenarnya Alexandre Pato sudah hampir merapat ke PSG. Namun, transfer pemain asal Brasil berusia 22 tahun itu urung terlaksana karena digagalkan oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Alexandre Pato disebut-sebut tertarik hijrah ke PSG karena di sana ada orang-orang yang dikenalnya, yaitu pelatih Carlo Ancelotti dan Leonardo yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSG. Carlo Ancelotti pun tidak menampik bahwa dirinya masih sangat menginginkan Alexandre Pato untuk bisa bergabung ke PSG musim depan.

”Kami sudah membidik Alexandre Pato pada Januari lalu dan saya tak bisa mengatakan kami tidak tertarik mendatangkannya pada Juni nanti,” akunya kepada RAI Sport.

Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini optimis bisa mendatangkan Alexandre Pato ke PSG musim depan. Selain menargetkan Alexandre Pato, PSG masih punya hasrat tinggi untuk menjadi tim kuat di Eropa.

”Kami menatap ke depan dan melihat banyak kesempatan. Di sisi lain, masih ada beberapa tujuan lain yang ingin kami capai,” imbuh Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda